by

Dandim1302 Minahasa, Terus Semangati Jajaranya, Dalam Melayani Vaksinasi

Minahasa,- postkota.co.id- Bertempat di Aula Parkir Makodim 1302/Minahasa Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin 24/01/2022 pukul 08.30wita Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel,Inf, Ircham Effendi Melaksanakan kegiatan Upacara Bendera,

Selesai Upacara Bendera,Dandim langsung mengumpulkan para Danramil , Plh Danramil serta seluruh anggotanya bertempat di Aula parkir Makodim dalam rangka Analisa Evaluasi serta memberikan Motifasi bagi Jajaran agar tidak bosannya melakukan sosialisasi tentang betapa pentingnya Vaksinasi bagi kita semua.

,” Ayo kita terus melakukan Sosialisasi, tentang betapa pentingnya Vaksinasi bagi Masyarakat,” Ujar Dandim.

Dia juga mengatakan,”Agar tubuh terproteksi dengan baik,maka kita harus melakukan Vaksinasi agar terhindar dari ganasnya Virus Covid-19 ” jelasnya.

Dia menambahkan,”Kalian sebagai aparat kewilayahan sudah semestinya mempunyai tingkat kepedulian yang tinggi untuk sama-sama mensukseskan program pemerintah dengan instansi terkait, khususnya dalam hal ini adalah serbuan Vaksinasi, koordinasikan terus dengan Bhabin Kamtibmas dan tenaga Medis yang berada di wilayah masing-masing berkolaborasilah dengan baik untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat yang belum sempat menerima Vaksin agar segera memvaksikan diri, jelaskan kepada setiap warga bahwa Vaksin itu halal dan Aman, “Tegasnya.

Sebelum menutup arahan tersebut Dandim 1302/Minahasa juga menuturkan bahwa pasukan teritorial,mempunyai tingkat Kemanusian yang tanpa batas, artinya di manapun berada kebaikan serta manfaat yang di tinggalkan jam berapapun warga di wilayah membutuhkan harus siap,” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendi, Kasdim 1302/Minahasa Mayor inf Vino C. Onibala ST, Para Perwira Seksi ( Pasi ) Kodim 1302/Minahasa, Para Komandan Koramil ( Danramil ) Para Pelaksana Harian ( Plh ) Danramil, serta para Anggota jajaran Kodim 1302/Minahasa.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed