by

Polres Minahasa Beri Doorprize, Bagi Masyarakat yang Ikut Vaksin Dipapakelan

Minahasa- postkota.co.id- Kapolres Minahasa AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK, melalui Waka Polres Kompol Adi Edwin Hariawang, menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak ,bersama Kabag Ops.Kompol Alfrets L.Tatuwo , Kasat Intelkam,AKP Destam Dumat SH.dan Kasat Reskrim AKP.Edy Susanto S.Sos, di Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur Kabupaten Minahasa,Sabtu 22/01-2021.

Tim Vaksinasi dari Bid Dokes Polda Sulut,yang di pimpin IPDA I.Gusti Agung bersam 3 tim Medis dibantu Ur Dokes,Polres Minahasa AIPTU Yuli Kaeng,bercibaku melayani serbuan Vaksinasi dari Masyarakat setempat yang Proaktif ingin melakukan Vaksinasi.

Kurang lebihnya 125 Masyarakat Kelurahan Papakelan tervaksin Hari ini,berkat gerakan percepatan vaksinasi yang di pimpin Waka Polres Kompol.Adi Edwin Hariawang bersama tim Polres Minahasa.

Kegiatan Vaksinasi di mulai pada pukul 09.00 wita, dengan jumlah kesiapan Vaksin sebanyak 200,dan jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Jenis Sinovac serta Astrazeneka.

Dalam vaksinasi kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana Kasat Reserse AKP.Edy Susanto.S.Sos menyiapakan Hadiah Door Prize bagi peserta Vaksinasi melalui undian Nomor peserta Vaksin,sebagaimana pantauan wartawan yang meliput di lokasi Vaksinasi Gedung Kantor Lurah Papakelan.

Dari data yang di rangkum wartawan Media ini, berdasarkan keterangan Lurah Kelurahan Papakelan,Meinny R.Rumbay,SE bahwa jumlah Masyarakat 2709 wajib vaksinasi di wilayahnya, yg sudah di vaksin 1852 jiwa dengan pencapaian sementara, ditempat itu sudah 110 warga yang ter vaksin hari ini, dengan demikian jumlah Masyarakat yang sudah di Vaksin hingga pukul 15.00 wita sudah mencapai 1962 jiwa.

Jumlah tersebut sangat fantastis,dan akan terus bertambah, karna pelaksanaan Vaksinasi tersebut sedang berlangsung dan masyarakat sangat antusias memenuhi panggilan vaksinasi tersebut.

Waka Polres Kompol,Adi Edwin Hariawang menyerahkan langsung Hadiah Doorprize kepada para warga yang terpilih secara di undi, dan menjadi peserta pemenang pertama adalah Pricilia Kamagi, anak umur 09 tahun,memenangkan (Majicom ) alat masak yang disiapkan Kasat Reskrim AKP.Edy Susanto.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed