by

Diperkuat Anggota TNI,Polres Minahasa Sukses Menggelar Vaksinasi Serentak di Kelurahan Papakelan

Minahasa-postkota.co.id-Kapolres Minahasa,AKBP Tommy Bambang Souissa SIK Melalui Kabag Ops.Kompol Alfrets L.Tatuwo bersama Kasat Intelkam,AKP Destam Dumat SH.dan Kasat Reskrim AKP.Edy Susanto S.Sos, Memimpin pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak di Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur Kabupaten Minahasa,Sabtu 22/01-2021.

Tim Vaksinasi dari Bid Dokes Polda Sulut,yang di pimpin IPDA I.Gusti Agung bersam 3 tim Medis dibantu Ur Dokes,Polres Minahasa AIPTU Yuli Kaeng,bercibaku melayani serbuan Vaksinasi dari Masyarakat setempat yang Proaktif ingin melakukan Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi di mulai pada pukul 09.00 wita, dengan jumlah kesiapan Vaksin sebanyak 200,dan jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Jenis Sinovac serta Astrazeneka.

Dari data yang di rangkum wartawan Media ini, berdasarkan keterangan Lurah Kelurahan Papakelan,Meinny R.Rumbay,SE bahwa jumlah Masyarakat 2709 wajib vaksinasi di wilayahnya, yg sudah di vaksin 1852 jiwa dengan Persentase 85% warga masyarakat wajib vaksin telah tervaksinasi dan jika hari ini terpenuhi, maka jumlah wajib Vaksinasi terpenuhi menjadi 100% .

Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Papakelan ini juga dibantu oleh Anggota TNI,Babinsa 1302/01 Tondano Serda.Mohamad Lasim.Dan diperkuat Anggota Polsek Toulimat yang di pimpin Kapolsek IPTU.Joni Tiha, hingga berita ini dipublikasikan,Pelaksanaan Vaksinasi sedang berlangsung.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed