by

CSWL Salut Generasi Muda Dalam Lomba Karya Tulis

POSTKOTA.CO.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Tomohon tahun 2022, berbagai kegiatan ikut dilaksanakan Panitia HUT Kota, salah satunya side event Lomba Karya Tulis antar generasi muda ditiap Kelurahan se-Kota Tomohon.

Walikota Caroll J.A.Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE,ME didampingi Ketua Panitia HUT Kota Jusak S.T.Pandeirot SPd,MM, ikut memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta yang ambil bagian dalam lomba intelekual ini.

Sekretaris Daerah mengungkapkan, Lomba Karya Tulis dengan Tema
19 Tahun Perkembangan Kota Tomohon sekaligus Sub tema
Impian Kota Tomohon Dimasa Depan, telah menginspirasi anak muda dalam alam berpikir mengimpikan Kota Tomohon saat ini dan akan datang akan menjadi seperti apa.

Tidak bisa dipungkiri karya tulis ini turut memberikan harapan besar bagi Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon dalam imajinasi yang kreatif untuk kemajuan kota itu sendiri, apalagi hajatan baik ini digagas komunitas wartawan dalam wadah Jurnalis Tomohon Hebat (JTH).

Sementara Asisten 1 dalam membuka hajatan itu mengungkapkan, dimana Lomba Karya Tulis dalam rangka HUT Kota Tomohon ke-19 tahun 2022 adalah lomba perdana dihelat semenjak Kota Tomohon ada, dan ini merupakan dorongan potensial bagi  elsistensi kota dikemudian.

Anak telah meingimpakan Kota Tomohon dikemudian, kelak itu terjadi di tahun-tahun kemudian, genarasi muda telah menulis hal itu ungkap Asisten Satu.

Diketahui lomba karya tulis ini dilaksanakan pada Sabtu 22 Januari 2022 di ruang rapat lantai 3 Sekretariat Daerah dan dikuti sebanyak 20 peserta generasi muda  intelektual.

Laws

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed