by

Jemaat Gmim Anugerah Koka Beri Dukungan dr Agus Kaunang Dan Rendi Derek ,Spdk Dalam Pemilihan Pelsus Kategorial Sinode.


POSTKOTA.CO.ID – Pemilihan Pelayan khusus Kategoril oleh Badan Pekerja sinode periode 2022 – 2026 sudah tidak lama lagi . Usulan calon yang didorong lewat Jemaat maupun wilayah sudah semakin terlihat.

Jemaat Anugerah Koka bersepakat mendukung figur dr.Agus Kaunang dan Rendy Derek Spdk ,untuk masuk dalam calon pemimpin Pelayan khusus kategorial sinode.


Menurut Dolvi Makawena salah satu anggota jemaat Anugerah Koka saat di wawancarai awak media senin 17 januari 2022, mengatakan : Diaken dr. Agus Kaunang. Sp,Og. dianggap oleh anggota Jemaat GMIM Anugerah Koka sangat layak untuk menjadi Bendahara Sinode GMIM Karna punya pengalaman dan memiliki managerial keuangan yang baik sebagai Syamas pada pelayanan tahun 2017-2021 diaras Kolom maupun di aras Jemaat serta memiliki semangat yang baik dalam tugas tugas pelayanan sehingga dapat bekerjasama dan menunjang setiap kegiatan BPMJ, Komisi BIPRA dan Komisi Kerja serta panitia yang ada di aras Jemaat maupun dalam tugas pekerjaan selaku seorang dokter spesialis.

Untuk pelayanan 2022-2026 dr. Agus Kaunang, Sp,Og. sudah terpilih sebagai Bendahara di Wilayah Kembes karna itu Jemaat Jemaat yang ada di Wilayah Kembes juga mendukung Diaken dr. Agus Kaunang untuk menjadi Bendahara di Sinode GMIM dalam BBM pada pelayanan 2022-2026.


Begitu juga dengan Pnt. Rendi Derek, SPdk saat ini sebagai Penatua Pemuda Wilayah Kembes 2022-2026 didukung juga untuk menjadi Sekretaris Pemuda Sinode GMIM,kata dolvi.

Awak media Postkota.co.id ,berhasil mengkonfirmasi tentang dukungan jemaat Anugerah Koka pada kedua calon Diaken dr. Agus Kaunang, Sp,Og. Penatua Rendi Derek, SPdk, begini kata mereka ” kalau jemaat mendukung kami,kami siap demi ini jabatan pelayanan dan akan hargai dan akan tunjukan kinerja yang baik demi kemulian Tuhan dan gereja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed