by

Wakil Gubernur Steven Kandou Hadiri Vaksinasi Serentak Gabungan TNI,Polri dan Pemkab Minahasa,di Kecamatan Kombi

Minahasa-postkota.co.id- Kegiatan Vaksinasi serentak terus di gelar, kali ini Sinergitas TNI,Polri dan Pemerintah Kabupaten Minahasa di laksanakan di Desa Tulap Kecamatan Kombi Rabu 12/01-2022.

Kegiatan yang dibuka Kepala Puskesmas Kombi Dr,Devid Ch,Pua itu, mendapat kunjungan Istimewa dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs.Steven,O Kandou,SE dan Satgas Covid-19 Sulawesi Utara Dr.Steven Dandel bersana rombongan.

Dalam Sambutannya, Wagub Steven Kandou menyampaikan Apresiasi atas terjalinnya Sinergitas TNI,Polri,dan Pemkab Minahasa dalam menindak lanjuti Program Vaksinasi Serentak Pemerintah Pusat.

,” Saya memberikan Apresiasi,atas Sinergitas TNI,Polri,dan Pemkab Minahasa,menindak lanjuti Program Vaksinasi Serentak di Wilayah Kabupaten Minahasa,” ujar Kandouw

Kegiatan Vaksinasi melibatkan Masyarakat setempat dengan pelayanan 3 tim masing-masing,1 tim Dinas Kesehatan Pemkab Minahasa, 2 tim dari Puskesmas Kombi yang di Pimpin langsung Kepala Puskesmas Kombi,Dr.Devid CH.Pua.

Kegiatan Vaksinasi kali ini juga melayani Vaksinasi anak dan Orang Dewasa yang di ikuti peserta Anak Didik di 6 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Kombi, dengan Ketersediaan Vaksin dengan jumlah 200 unit Vaksin jenis, Moderna,Astrazeneka,dan Sinovac.

Kepala Puskesmas Kecamatan Kombi,dr.Devid CH Pua kepada Wartawan saat di wawancarai di sela kegiatan mengatakan, Masyarakat Kecamatan Kombi sangat Antusias untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Vaksinasi ini.

,” Masyarakat sangat Antusias dan sudah sebanyak 120 peserta yang ikut dalam kegiatan Vaksinasi ini,” Ujar Pua

Dia juga menambahkan, kesiapan Vaksin dalam kegiatan ini sebanyak 200 vaksin untuk Anak dan Orang Dewasa, juga Melayani Vaksin tahap ke 1 dan tahap ke2 .

,” Kami menyediakan 200 Dosis untuk Anak dan Orang Dewasa, dengan 3 Jenis Vaksin yaitu, Sinovac,Astrazeneka,dan Moderna untuk tahap ke 1 dan juga tahap ke 2,” Jelasnya.

Kegiatan dihadiri,Wakil Gubernur,Drs.Steven O,Kandou SE, Kabid P2P dan Satgas Covid-19 Dr.Steven Dandel,Kapolsek Kombi IPTU.Jhonli Poli, Sekcam ML.Sarayar,Kepala Puskesmas Kombi,Dr.Devid,CH Pua, Babinsa 1302/05 Serda TNI Baruddin,dan Praka TNI Nokwan Diawang,serta Kadis PMD Minahasa,Jefry Tangkulung,SH,MAP.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed