by

Walikota Bersama Ibu Hadiri Ibadah Tahun Baru 2022 di Gereja GMIM Pniel

POSTKOTA.CO.ID – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng ibadah Tahun Baru 1 Januari 2022 di Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Tomohon Utara.

Di kesempatan itu, Walikota Caroll juga membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam rangka Tahun Baru 2022, serta menyampaikan ucapan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon selamat Tahun Baru 2022 pada masyarakat Tomohon.

“Pemerintah berharap kiranya aktivitas kehidupan kita akan semakin pulih di Tahun 2022, dan dapat melakukan tindakan- tindakan yang lebih baik lagi dalam kehidupan bermasyarakat, serta bagi pembangunan daerah meskipun kehidupan saat ini masih diselimuti pandemi covid19,” ujar Caroll.

Disampaikan jika masyarakat juga perlu bersyukur karena semua pihak masih mampu menjaga stabilitas daerah hingga tercatat cukup banyak capaian progres pembangunan dan prestasi yang diraih sepanjang tahun 2021, diantaranya perekonomian daerah yang tetap bertumbuh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed