by

PERAYAAN NATAL PEMERINTAH KECAMATAN TOMOHON BARAT TAHUN 2021 SEKALIGUS PENYERAHAN HANDPHONE KEPADA PALA

POSTKOTA.CO.ID – Perayaan Natal Kecamatanan Tomohon Barat diawali dengan peletakan batu pertama pastori IV jemaat Gmim Imanuel taratara.
Khadim Pdt. Magy A.V.J Pandey-Walintukan. STh.
Kamis, 16 Desember 2021, Tempat : Gedung Gereja GMIM Imanuel Taratara.

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH : Ditengah pandemi covid 19 saat ini, masyarakat sudah semakin banyak yang menyadari akan pentingnya vaksinasi, Kota Tomohon sendiri sudah 84% masyarakat yang di vaksinasi, ini merupakan suatu hal yang baik bagi kita semua. Dengan divaksin maka covid semakin menjauh, ini tidak lepas berkat kerjasama pemerintah, gereja dan jemaat serta seluruh warga masyarakat.

Hari ini saya bersama Kapolda meninjau proses vaksinasi untuk anak-anak umur 6-11 tahun, menjadi tugas kita bersama agar anak-anak kita dapat segera divaksin agar covid segera menjauh dari kita semua, tetap tingkatkan kewaspadaan karena saat ini ada varian baru yakni Omicron, pemerintah dan masyarakat tetap harus taat dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Tadi siang saya mengikuti arahan dari Presiden Joko Widodo, instruksi dari Presiden kita harus taat dan perketat protokol kesehatan dan bersama mewaspadai varian baru Omicron ini. Keberhasilan pemerintah Kota Tomohon tidak lepas dari peran dan kerjasama semua warga masyarakat.

Atas nama Keluarga Senduk-Karundeng dan Keluarga Lumentut-Sangi mengucapkan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, kiranya kita semua dapat menjadi terang dalam Keluarga masing-masing dan dimanapun kita berada.

Saya tadi melihat penampilan dari remaja saat bermain musik kolintang, ini harus dilestarikan. Kedepan pemerintah Kota Tomohon akan membuat lomba musik Kolintang antar Kelurahan supaya Kolintang yang juga merupakan identitas kita warga Kota Tomohon tetap lestari, begitu juga dengan Maengket, Mah’Zaani dan kearifan lokal lainnya yang ada di Kota Tomohon, ini jangan sampai hilang.

Usai Ibadah dilanjutkan dengan penyerahan alat komunikasi berupa Handphone kepada Kepala Lingkungan, Walikota berpesan ini untuk memudahkan tugas-tugas Kepala lingkungan, diera digital saat ini semua harus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi untuk menunjang Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtra. Tuhan Yesus memberkati kita semua dan memberkati Kota Tomohon.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan diakonia kepada jemaat.

Hadir Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Camat Tomohon Barat, para Lurah, Pelayan Khusus dan Tokoh-tokoh dari denominasi agama yang ada di Tomohon Barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed