by

Kapolda Sulut Kunjungi SD Santa Clara Tomohon Dan Diterima Kepsek Lucia M Supit

POSTKOTA. CO. ID – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama rombongan mengunjungi SD Katolik Santa Clara Tomohon, Kamis (16/12) 2021.

Kunjungan ini dalam rangka, pelaksanaan Launching Gerai Vaksin Presisi khusus untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun secara serentak se- Indonesia. Diketahui, Tomohon menjadi satu-satunya lokasi yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini di Sulut.

Kesempatan itu, Kapolda Mulyatno berpesan kepada para siswa supaya rajin belajar, mengikuti aturan sekolah, ikut perintah guru dan orang tua, serta hormati sesama antar umat beragama. “Karena kita semua orang Indonesia yang selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” tuturnya, didampingi Kapolres Tomohon AKBP Yuli Kurnianto dan Wali Kota Caroll Senduk Wakil walikota Wenny Lumentut.

Dia juga berharap, beberapa puluh tahun kedepan para adik-adik ini bisa menjadi orang yang sukses dan menggapai cita-cita. “Saya harap 20 atau 30 tahun mendatang adik-adik bisa jadi seperti kami. Untuk itu, harus selalu rajin belajar, ikuti aturan dan nasehat guru serta orang tua, sehingga bisa menggapai cita-cita. Apa yang terjadi di kemudian hari akan diwarnai dengan apa yang adik-adik lakukan disaat sekarang ini,” tuturnya.

Terkait dengan kegiatan vaksinasi ini, lanjut Kapolda, para siswa diminta untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun berada. “Adik-adik jangan dulu bermain pegang-pegangan dan peluk-pelukan. Karena saat ini masih dalam kondisi covid-19. Mari jaga kesehatan diri masing-masing, juga teman-teman sekolah dan orang tua. Juga, harus selalu ingat 5 M,” tukasnya.

Kepala sekolah Lucia M Supit saat diwawancarai awak media setelah menerima kedatangan Kapolda di sekolah SD St. Clara Tomohon, bahwa bentuk kehormatan bagi kami yayasan pendidikan Joseph.

Lantjut Lucia Supit : kunjungan ini sangat baik dan akan kami jalankan apa yang di arahkan serta petunjuk bapak Kapolda Sulut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed