by

Wow..Mountain Bike Walikota Cup 2021 Sukses

-Tomohon-203 views


POSTKOTA.CO.ID – Walikota Tomohon Caroll A J Senduk yang di wakili Assisten Dua Enos Pontororing ,Membuka dengan Resmi Kejuaran Mountain Bike 2021 di sirkuit Moutani Bike Mahawu sabtu 11/12/21 .

Walikota Tomohon dalam sambutan yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi : Kegiatan sepeda gunung ,Mountain Bike Walikota Cup 2021 ini merupakan salah satu Olahraga wisata yang dilaksanakan tahun 2021.
Kegiatan sepeda gunung Mountain Bike Walikota Cup 2021 ini merupakan kegiatan kompetisi yang bertujuan untuk mendorong dan memperkenalkan daerah wisata khususnya gunung mahawu serta mencari atlet atlet yang berprestasi yang dapat mengharumkan Kota Tomohon baik di tingkat regional ,nasional maupun Internasional.

Selaku pemerintah Kota Tomohon berharap dari kejuaraan yang dilaksanakan ini mampu mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya untuk menumbuh kembangkanminat terhadap olahraga bersepeda.
Walikota Caroll Senduk berharap event ini mampu menjadi wahana pengenalan serta sosialisasi dan promosi pariwisata yang ada di kota Tomohon, yang mempunyai potensi dan keanekaragaman wisata yang layak untuk di kunjungi pesan kami kenalkan dan ajaklah keluarga serta masyarakat disekitar saudara untuk berwisata di Kota Tomohon.

Selantjutnya ,kegiatan ini mudah mudahan mampu memberikan nilai positif bagi tumbuh kembangnya rasa cinta dan bangga bersepeda sebagai jalan menuju sehat yang ramah lingkungan dan melahirkan bibit bibit berbakat dan berprestasi selain itu juga dapat membina tali persahabatan di antara peserta dengan warga masyarakat pencinta olahraga bersepeda.
Tidak kalah pentingnya hendaknya senantiasa menjujung tinggi nilai nilai sportifitas ,kemenangan tiada artinya jika tanpa di dasari dengan sportifitas dalam pertandingan.

Semoga kejuaraan ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh atlet dan induk cabang olahraga bersepeda untuk semakin menancapkan prestasinya.
Tidak lupa juga Walikota menyampaikan terima kasih kepada panitia beserta semua pihak yang telah memprakarsai sekaligus mengambil peran dalam kegiatan sepeda gunung mountain bike walikota cup 2021.

Ketua Panitia Daniel Senduk didampingi Sekretaris Novie Politon ,saat di wawancarai awak media Postkota.co.id ,menjelaskan bahwa kegiatan Moutain Bike ini untuk merangkul atlet atlet muda untuk membawa nama baik Kota Tomohon ,sekaligus memperkenalkan tempat wisata Untuk menaikkan PAD kota Tomohon.
Pada Kejuaran ini ada 41 peserta ,dan peserta saat ini berasal dari Kota Kabupaten di sulawesi utara . kejuaran ini akan terus dilaksanakan kata Daniel .

Kejuaran Moutain Bike Walikota Cup 2021 Resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng atas nama Walikota Tomohon Caroll A J Senduk SH.

Turut Hadir ,Kepala Dinas Infokom Novie Politon yang juga Sekretaris Panitia ,Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga John Gigir ,Kepala Bidang Olahraga Denny Senduk ,Wakpolsek Tomohon Tengah ,Dinas Perhubungan ,Satuan POLPP .Bendahara Panitia serta staf Khusus Bidang Olahraga Josis Ngantung.

Hasil dari Kejuaraan Mountain Bike Walikota Cup 2021

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed