by

RAYAKAN HUT KE-60 WAKIL WALIKOTA TOMOHON WENNY LUMENTUT, SE DENGAN PERAYAAN EKARISTI

-Tomohon-110 views

POSTKOTA.CO.ID – Wakil Walikota Wenny Lumentut,SE Rayakan syukuran Hari Ulang tahun ke 60 dengan Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Pastor Fecky Singal, Pr bersama Vikaris Episcopalis Tomohon Pastor Albertus Imbar, Pr serta para Pastor Paroki dari 7 Paroki yang ada di Kota Tomohon,bertempat kediaman Wakil Walikota Tomohon, Terung Kabasaran Kolongan. Sabtu 11/12.

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH yang saat ini sedang mengikuti Diklat di luar daerah melalui Video mengucapkan atas nama Keluarga Senduk-Karundeng, Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-60 kepada Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE, kiranya Tuhan Yesus memberkati selalu.

Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE ditengah perayaan hari ulang tahunnya menyampaikan syukur terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa ditengah pandemi covid 19 ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sampai saat ini.
Banyak terima kasih atas kehadiranya, seperti yang disampaikan oleh pastor dalam kotbahnya agar kita selalu bersyukur dalam segala hal seperti apa yang tertulis dalam 1 Tesalonika 5:18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Matius 4:4 Tetapi Yesus menjawab: ”Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”
Dalam kesempatan ini kita memohon selalu kepada Tuhan agar kita selalu diberikan kesehatan dan kukuatan dalam kita berkarya dalam pekerjaan kita dan dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan yang paling utama adalah untuk Kemuliaan nama Tuhan.

Usai perayaan ekaristi dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri oleh Uskup Keuskupan Manado yang mulia Mgr. Rolly Untu, MSC, Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, SH, MM, Forkopimda Kota Tomohon serta hadirin dan undangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed