by

Aldi Silahoy Lurah Talete Dua Door To Door Bersama Kepala Lingkungan Ajak Masyarakat Untuk Di Vaksin

POSKOTA.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon terus mengejar target Vaksinasi lewat pemerintah kelurahan di 44 kelurahan se kota Tomohon.
Tim Vaksinasi Dinas Kesehatan Kota Tomohon melakukan penyuntikan Vaksin di kelurahan Talete Dua dan terlihat antusias masyarakat Kelurahan Talete dua dengan mendatangi kantor Kelurahan ,rabu,3/11/21.

Salah satu anggota masyarakat yang sempat di wawancarai wartawan ,Ibu Nova bersama suami Jorry Wajong pegawai Kejaksaan Negeri Tondano yang juga pemimpin organisasi Adat LMI ,saat sesudah melakukan vaksin mengatakan ,saya bersama suami saya ,memberikan Apresiasi kepada Lurah dan perangkat serta Pimpinan kota Tomohon CSWL dimana mendatangi rumah rumah wargat lewat kunjungan kepala lingkungan naik turun rumah (door to door )kepada anggota masyarakat kelurahan Talete Dua yang belum di vaksin.

Lurah Kelurahan Talete Dua Aldi Silahoy saat di temui media ,mengiyakan pernyataan ibu Nova ,bahwa kami sangat serius soal Vaksinasi dan sesuai data yang kami peroleh tinggal beberapa tidak sampai 100 orang yang belum di vaksinasi.Kami selaku pemerintah akan terus mendatangi rumah anggota masyarakat yang belum untuk segera melakukan Vaksinasi.

Terlihat mengamankan vaksinasi di kelurahan Talete dua ,Anggota Koramil Tomohon ,Anggota Polres Tomohon, serta satuan PolPP .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed