by

CS-WL Memberikan Bantuan Pada Siswa Kurang Mampu Ditengah Pandemi Covid 19

POSTKOTA. CO. ID– Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. di ruang kerjanya menerima rombongan dari Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomoho 30/9

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si. dan Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Ibu Selvi Poluan bersama Para Kepala Sekolah SD dan SMP serta utusan Para Siswa SD dan SMP.

Adapun maksud dan tujuan dari rombongan ini yaitu bertemu dengan Walikota Tomohon dalam rangka Penyerahan bantuan siswa kurang mampu yaitu bagi Siswa SD dan SMP Se-Kota Tomohon.

Bantuan berupa pakaian sekolah lengkap dan peralatan sekolah lengkap yaitu 1 pasang seragam, 1 dasi, 1 topi, 1 sabuk, 1 pasang sepatu, 1 pasang kaos kaki, 1 tas, 2 pak buku (10 buku), 5 buah pulpen, 5 buah pensil, 2 mistar dan 2 penghapus.

Walikota Tomohon mengharapkan hendaknya bantuan bagi siswa kurang mampu akan terus diadakan setiap tahunnya dan semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima bantuan.

Adapun penerima bantuan secara simbolis yaitu siswa SD GMIM 8 Tomohon, SD Inpres Woloan Dua, SMP PGRI Pinaras, SMP Kristen Yatiba Tinoor dan SMP Kristen Kakaskasen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed