by

KASAT SAMURI PIMPIN SATUAN RESKRIM POLRES TOMOHON BERSAMA WARGA KELURAHAN WALIAN BERSIHKAN SALURAN AIR KOMPLEKS STADION .

-Tomohon-158 views

POSTKOTA.CO.ID – Reskrim Polres Tomohon dipimpin Kasat Constantin Samuri Bersama Warga Sekitar kompleks Stadion parasamya walian ,melakukan kerja bakti membersihkan saluran air yang tersumbat ,jumat pagi 24/9/21.

Daerah yang selalu mendapat kiriman air dari dataran tinggi perkebunan Wawo setiap cuaca hujan tiba . Kelurahan walian khususnya lingkungan 4,6,8 dan 10 sering di landa banjir ,karena jalur air dari perkebunan wawo dan kompleks perumahan perum atas kelurahan walian dua.
Reskrim Polres atas arahan Pak Kapolres ,bersama pemerintah kelurahan dan lingkungan serta tokoh tokoh masyarakat walian melakukan kerja bakti bersama .

Menurut Kasat Reskrim Constantin Samuri ; satuan reskrim full turun melakukan bersih bersih untuk mengantisipasi cuaca Ekstrim ,yang bisa meminimalisir terjadinya banjir .
Kegiatan ini juga bukan hanya saat ini ,kami akan berusaha untuk melakukan kegiatan setiap jumat bersih setiap minggu ,dan bukan hanya ditempat ini saja ,tidak menutup kemungkinan juga di kelurahan kelurahan lain .


Harapan saya kepada masyarakat untuk kita menjaga lingkungan agar bersih ,jangan membuang sampah ke saluran air dan atas nama kapolres Tomohon juga menghimbau ,dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini jangan hanya dibebankan kepada aparat kelurahan dan lingkungan serta instansi pemerintah ,namun ini harus disadari tanggungjawab kita masyarakat jelas Samuri.


Tokoh masyarakat walian Jacky Wuisan di dampingi Romeo Roring memberikan Apresiasi pada Kapolres dan Kasat reskrim Constantin Samuri bersama satuannya atas kegiatan Bakti sosial membershkan saluran air di lingkungan kami ini kata Jacky..


Terlihat ambil bagian dalam bakti sosial ,Lurah Walian Frano Rumende ,Dosen ITM Bapak DR Evly Liow.ST,Akp Johny Rumate Anggota Polda ,Drs Paulus Roring mantan pejabat pemkot ,kepala lingkungan 8 Albert Pitoi ,serta Linmas kelurahan walian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed