by

Camat Tomohon Timur Wisye Oroh SPd MM Siap Jalankan Visi Misi CSWL

-Tomohon-241 views


POSTKOTA.CO.ID – Camat Tomohon Timur yang baru, Wisye Oroh menjelaskan jika pihaknya siap melayani masyarakat dan mendukung semua program pemerintah kota dibawah pimpinan, Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE.Hal ini dijelaskannya usai melakukan serah terima jabatan Camat Tomohon Timur, pada Senin (13/09-2021), yang dihadiri Asisten I Pemkot Tomohon, Toar Pandeirot Spd.


“Sesuai visi misi pemerintah kota, kami siap mendukung semua program pimpinan untuk membuat Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Hebat. Semua program ini akan kami terapkan dalam pekerjaan kami dalam melayani masyarakat,” tegasnya.


Lanjutnya, kami mengharapkan dukungan dari para rekan kerja di Wilayah Tomohon Timur, dan mari kita kerjakan apa yang sudah dipercayakan pada diri kita dari pihak atasan.Sementara itu, mewakili pemerintah kota, Asisten I Pemkot Tomohon, Toar Pandeirot Spd menuturkan, sesuai dengan visi misi dari Walikota dan Wakil Walikota Tomohon untuk membangun daerah dan mensejahterakan rakyatnya, saat ini kita harus tetap fokus dalam penanganan penyebaran virus covid 19

.
“Untuk itu kepada Camat yang baru hingga para Lurah, kami himbau untuk tetap fokus mengawasi pelaksanaan kegiatan acara baik suka maupun duka di tengah masyarakat,” jelasnya.
Ditambahkannya, untuk pelaksanaan acara harus diperhatikan bagaimana konsep pelaksanaan acara hingga tak menyebabkan kerumunan. Apalagi jika ada acara yang digelar tak dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, sebaiknya segera dibubarkan.

“Saat ini Tomohon sudah termasuk longgar karena memasuki tahap level 3 dalam penekanan virus covid 19. Kendati mulai longgar, kita harus tetap waspada dan terus siaga soal hal-hal yang bisa membuat penyebaran covid di Tomohon meningkat,” tegas Toar.
Diketahui, usai kegiatan para jajaran perangkat Kecamatan Tomohon Timur memberikan surprise berupa kue HUT, bagi Asisten I Pemkot Tomohon, Toar Pandeirot yang saat itu berulang tahun yang ke – 52

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed