by

PDT TEDDY R KANSIL M,TH DOAKAN RUANG KONSISTORI JEMAAT GMIM ANUGERAH KOKA . “KEINGINAN JEMAAT TEMPAT IBADAH YANG REPRESENTATIF MULAI TERWUJUD”

-Minahasa-2,011 views

POSTKOTA.CO.ID – Keinginan Jemaat Gmim Anugerah Koka memiliki Gedung Gereja yang representatif mulai terwujud dengan selesai ruang Konsistori .
Pembangunan tahap pertama ruang Konsistori selesai dan hari ini minggu 5 september 2021 di Doakan langsung Ketua Jemaat pendeta Teddy R Kqnsil M.Th bersama Pelayan khusus dan Panitia Pembangunan yg diketuai oleh Syms. Drs. Gem Tangkawarow. 5/9/21

Inilah pembuktian bahwa Pembangunan gedung gereja Gmim Anugerah Koka yang di pimpin langsung ketua jemaat Pdt Teddy R Kansil bersama Panitia dan Pelayan khusus adalah bentuk keseriusan dari Pimpinan dan Jemaat yang mempunyai Komitmen Kata Dolvi Makawena.

Menurut Dolvi Makawena Anggota panitia pembangunan yang juga salah satu anggota jemaat Gmim Anugerah Koka kepda media Postkota.co.id , bahwa keinginan Seluruh anggota jemaat untuk memiliki tempat ibadah yang representatif mulai terwujud dan ini bukti dimana tahap pertama ruang konsistori.
Pembangunan ini terus berlantjut ke tahap berikutnya dan peran seorang pendeta Teddy Robert Kansil benar benar luar biasa ,dimana selalu memotivasi jemaat dengan rasa memiliki gedung gereja dari hasil usaha jemaat itu sendiri ,bukan hasil ” Minta sana Minta sini “,jelas Dolvi.

Pendeta Teddy R Kansil bersama Pelayan khusus serta panitia mengharapkan topangan Doa dan dukungan dari anggota Anugerah Koka untuk terus kita selesaikan sesuai keinginan lewat rencana .
Disingung soal SK Nomor 1820 Tahun 2021, Tgl 8 Juli 2021, Tentang mutasi Pdt. Tedy R. Kansil, M,Th. dari Ketua Jemaat GMIM Anugerah Koka menjadi Pendeta Jemaat di GMIM Solagratia Tongkaina ,menurut Dolvi ,kami terus menolak , tetapi kalaupun di paksakan maka (SK TIDAK DI BATALKAN ),Kami sepakat,” maka kami Pelsus dan Jemaat GMIM Anugerah Koka Menolak Intervensi baik oleh Wilayah maupun BPMS GMIM Sampai batas waktu yang belum ditentukan.tegas Dolvie.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed