by

Diduga Lakukan Aniaya, Dua Remaja Tanggung Dibekuk Tarantula

MINAHASA, postkota.co.id – Dua Remaja tanggung tak berkutik dihadapan Tim Khusus Tarantula Polres Minahasa. Pasalnya kedua lelaki yang berinisial MR, dan lelaki KP diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap lelaki Jendry Mangkey Warga Kekurahan Tataaran Kecamatan Tondano selatan.


Diketahui Kejadian terjadi di Kelurahaan Tataaran 2 dihalaman rumah korban , sekitar pukul 21.00 Wita sehingga korban Lelaki Jendry Mangkey harus dilarikan ke Rumah Sakit Prov Kandouw Malalayang karena mengalami luka tusukan dibagian perut.


Kurang dari 24 jam Timsus Tarantula dibawah Pimpinan Wakatim Bripka Surya melakukan penyelidikan. Alhasil, Tim Tarantula berhasil mengendus dan mengantongi identitras pelaku, serta mengamankan kedua terduga ini.


“Dari keterangan Lelaki MR bahwa benar telah melakukan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap korban Lelaki Jendry Mangkey, dengan cara menusuk perut korban menggunakan pisau dapur sebanyak satu kali. Dan senjata tajam yang digunakan telah di buang di selokan belakang rumah Lelaki MR, Sertas pengakuan dari lelaki KP, bahwa dirinya melakukan penganiayaaan sebanyak 1 kali dengan menendang korban denga kaki kiri di bagian badan korban yang sudah terjatuh. Dan kedua lelaki ini sudah diserahkan ke penyidik untuk diproses lebihlanjut.” ujar Brika Surya. (Diman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed