by

Dihadapan CSWL, 5 Camat Tandatangani SK Penetapan Pala dan Meweteng

POSTKOTA.CO.ID – Dihadapan Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, Lima (5) Camat yang ada di Kota Tomohon menandatangi surat keputusan tentang penetapan serta pemberian insentif kepala lingkungan/wakil kepala lingkungan di Kota Tomohon tahun anggaran 2021.

Penandatangan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Walikota Tomohon, Selasa (10/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekkot Tomohon Edwin Roring dan anggota dewan Kota Kota Tomohon Mono Turang, serta Jhony Runtuwene serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. 

Sebelumnya, Walikota Caroll Senduk  memberikan penegasan bahwa jika kedapatan adanya pala dan meweteng melakukan tindakan pelanggaran, tidak disiplin dalam tugas, tidak loyal dalam pekerjaan pasti dicopot tidak ada kompromi.

“Ini sebagai warning tegas bagi mereka pala dan meweteng dalam kepercayaan melaksanakan tugas kerja,” kata Caroll Senduk.

Sembari mengatakan, CSWL akan memperlengkapi Bapak/Ibu Pala dengan Smartphone Android untuk ikut aktif dalam pengawasan dan pekerjaan Pemerintah sehingga tidak terkecuali Semua Kepala & Wakil Kepala Lingkungan harus terlibat aktif menjadi perpanjangan tangan Kami CSWL dilingkungan masing- masing.

“Torang bersama Kerja, Kerja, Kerja! Bergandengan tangan Wujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera,” tuturnya.

Diketahui sebanyak 341 lingkungan, 44 Kelurahan, 5 Kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed