by

Istri Walikota dan Wakil Walikota Bantu Musisi Cafe Terdampak PPKM Covid-19

POSTKOTA.CO.ID -Pandemi mengakibatkan pembatasan sejumlah kegiatan. Salah satunya jalannya operasional tempat hiburan seperti cafe dan sejenisnya yang menjadi wadah musisi untuk menyambung nafas mau tidak mau terkena imbasnya.

Upaya konkrit meringankan beban masyarakat, terlebih bagi para musisi di Tomohon, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) memberikan bantuan sembilan bahan pokok bagi para musisi.

Empati TP PKK Tomohon kepada Persatuan Musisi Cafe Tomohon yang terdampak pandemi tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada Senin (9/8/2021), di Golden Egg.

Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Karundeng-Senduk didampingi Eleonora Lumentut -Sangi membantu kisaran 20-an musisi cafe baik yang sudah berkeluarga maupun belum.

“Layaknya orang tua menanggapi curahan hati anaknya, kamo berupaya membantu meringankan beban mereka, karena saat ini memang situasinya sulit,” terang Karundeng yang turut didampingi Sangi.

Dalam kesempatan tersebut, para musisi yang tergabung dalam Persatuan Musisi Cafe Tomohon mendapatkan pesan dari Ketua TP PKK dalam menghadapi keadaan saat ini.

“Tentunya kami berharap para anggota komunitas ini tetap selalu berdoa agar pandemi segera berakhir, tetap memperhatikan protokol kesehatan, semua agar bisa mendukung program vaksinasi dari pemerintah dan tentunya jauhi narkoba,” imbaunya.

Bantuan yang diberikan kepada para musisi ini berupa beras, ikan kaleng, juga terdapat popok bayi bagi yang sudah memiliki anak, dan bantuan biaya tagihan listrik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed