by

Cabang BRI Tondano bersama IWABRI Peduli cegahan Covid di Minahasa

Minahasa – Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tondano bersama IWABRI Wilayah Manado ,menyerahkan bantuan CSR berupa Alat pelindung diri (APD) bernilai 25. Juta rupiah serta sejumlah paket masker , Vitamin dan madu dalam kemasan ,kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa ,bertempat di rumah singgah kelurahan wewelen Tondano Barat ,Rabu (4 / 8) 2021 .


Bantuan CSR yang berbentuk APD dari Cabang BRI Tondano dan Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia ( IWABRI ) Wilayah Manado berupa Sejumlah Vitamin dan Madu serta Zainitaser di berikan langsung Pimpinan Cabang BRI I Made Mahendra dan ketua IWABRI ny Jon Sarjono ,dan diterima langsung Sekretaris Daerah Pemkab Minahasa Frits R Muntu .S.SOs mewakili Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring Msi .


Sekda Pemkab Minahasa Frits R Muntu S.Sos dalam sambutanya memberikan Apresiasi kepada Pimpinan Cabang BRI Tondano dan IWABRI Wilayah Manado ,yang sudah memberikan bantuan berbentuk APD serta Vitamin dan Madu ,dalam rangka kepedulian kepada masyarakat terdampak covid 19 di kabupaten Minahasa .Hal ini Pemerintah Minahasa Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa ,memberikan Apresiasi kepada Pimcab BRI dan IWABRI Manado yang sudah membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam mengatasi Pandemi Civid saat ini .”Ungkap Muntu .


Muntu Menambahkan Rumah singgah tersebut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat berkunjung bersama Kapolda dan Pangdam Merdeka ,akan di rubah menjadi rumah sakit darurat khusus penganan warga penderita Pandemi Covid 19 ,peralihan Rumah singgah ke Rumah Sakit Darurat tersebut dalam penyelesaian administrasi dan kelengkapan medis lainnya.”Ujar Muntu.
I Gede Mahendra selaku pimpinan Cabang BRI Tondano dalam sambutanya mengatakan ,BRI Cabang Tondano sudah sekian kalinya memberikan bantuan berupa APD tersebut ,ini dikandung maksud rasa kepedulian BRI kepada Masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Minahasa yang terdampak Pandemi Covid 19 maat ini .” Ungkap Mahendra .
Hal ini wujud kepedulian dan sinergitas BRI dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mengatasi serta pencegahan penanganan Pandemi Covid di daerah tercinta Kabupaten Minahasa ,BRI Cabang Tondano tergerak hati untuk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri matau APD kepada para Dokter dan tenaga Medis yang notabene saat ini sebagtai garda terdepan merawat penderita covid .”Kata Mahendra .

Di hadiri oleh Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano, Dr Ani Suratinoyo dan sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, Dr Gabby Laodi

(Iann)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed