by

Polsek Langowan Amankan Dua Warga Desa Atep

Timsus Harimau bersama anggota piket Polsek Langowan mengamankan TSK kasus penganiayaan di desa Atep kecamatan Langowan Selatan dengan senjata tajam jenis badik pada hari Selasa (20/7/2021) pukul 24:00 WITA.

Pelaku penganiayaan dilakukan oleh lelaki berinisial (IR) warga Atep 1 kepada korban RN alias Rivaldo dan FB alias Figo keduanya warga desa Atep.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Sauissa S.IK, melalui Kapolsek Langowan AKP Dartha Daipaha menjelaskan, bahwa pada hari Selasa 20/7/2021 sekitar pukul 23:00 Wita menurut saksi MS warga Desa Atep menerangkan telah terjadi keributan antara lelaki EL dan AP dengan lelaki IL.

Dikarenakan EL dan AP tidak terima ditegur IL dikarenakan mondar mandir dengan kendaraan motor dengan kecepatan tinggi di jalan desa Atep, kemudian sekitar pukul 24:00 Wita, datang beberapa anak muda dari desa Atep 1 mendatangi desa Atep dan membuat keributan sehingga terjadi keributan dan perselisihan antara anak muda desa Atep 1 dan desa Atep.

Akibat dari perselisihan antara anak muda di dua desa tersebut, lelaki FB alias Figo dan lelaki RN warga desa Atep mengalami luka tikam pada bagian belakang dan punggung yang dilakukan oleh lelaki IR warga desa Atep.

Mendapatkan informasi tersebut Timsus Harimau Polsek Langowan bersama anggota piket jaga mendatangi TKP dan kedua korban akhirnya dilarikan kerumah sakit Noongan, sedangkan TSK IR bersama rekan rekannya beserta babuk berupa pisau badik sudah diamankan di Mako Polsek Langowan untuk di proses hukum berlaku” terang Kapolsek.

(Iann)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed