by

Pastikan Jamaah Patuhi Prokes, Polsek Langowan pantau Pelaksanaan Sholad Ied

Dalam rangka hari raya idul adha 1442 Hijriah, pada Selasa (20/7/2021), jamaah masjid At-Taqwa Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur melaksanakan sholat ied berjamaah yang dimulai pukul 06:00 Wita dan yang bertindak selaku imam Ustat Elik Mokodompit S.ag, dan Khotib ustat Komar Butiti.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan ibadah Sholat ied, Polsek Langowan yang dipimpin Kapolsek AKP Dartha Daipaha melalui personel Polsek Langowan Aipda Charles Mawuntu SH, yang juga katimsus harimau turut memantau jamaah yang melakukan sholat Ied.

“Berdasarkan pantauan kami kegiatan ibadah sudah mengikuti standar protokol kesehatan 5M sesuai himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, kami juga dari pihak Polsek Langowan mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 Hijriah mohon maaf lahir batin” ujar Charles.

Diketahui desa Waleure sendiri berada dalam zona hijau, namun tidak lepas dari prokes, untuk itu selain anggota Polsek, pemerintah desa Waleure melalui tim satgas covid 19 ikut serta memantau kegiatan pelaksanaan sholat ied.

(Iann)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed