by

Kapolres Minahasa Bersama Forkopimda Pantau PPKM Mikro

Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souisa. SIK bersama Forum Komunikasi Pimpimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa melakukan Peninjauan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Minahasa, Selasa (13/07) 2021.

Kegiatan terebut diawali dengan pengecekan Kegiatan Vaksinasi di Gereja Bethel kelurahan Katinggolan Kecamatan Tondano timur.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran dalan peninjauan PPKM ini yakni, di Pasar Baru Langowan, Desa Walewangko Kecamatan Langowan Barat, dan Kelurahan Talikuran Kecamatan Kawangkoan Utara.

Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souisa. SIK mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama dari Forkopimda.

“Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Pak Bupati Minahasa, dalam rangka pengecekan Posko PPKM yang ada di Wilayah, dan dari pertemuan forkopimda telah sepakat untuk tetap menyagakan Pos Penyekatan yang ada di Desa dan Kelurahan,” Kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah munculnya custer penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Minahasa.

“Kepada masyarakat, kami mengimbau untuk tetap menerapkan Prosedur Tetap Kesehatan Covid-19 dengan cara tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” Pungkasnya.

Selain Bupati dan Kapolres, turut hadir dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Kepala Pengadilan Negeri Tondano, Nova ,L, Sasube SH,MH, Kepala Kejari Tondano, Rakhmat Budiman Taufani, SH.MKn, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf, Hebert Andi Amino Sinaga, SIP, dan jajaran Pemkab Minahasa. (Iann)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed