by

Tomohon Raih Peringkat II Capaian Vaksinasi Se – Indonesia.

-Tomohon-172 views

Wali Kota Apresiasi Kepada Vaksinator dan Forkopimda

by 10 July 2021,postkota.co.id

POSTKOTA.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon maksimal melakukan penanganan dalam menekan penyebaran co vid – 19 di Kota Tomohon.
Dalam hal ini Pemerintah berusaha semaksimal mungkin untuk menjangkau semua elemen masyarakat dalam pemberian vaksin dimana vaksin dapat memberikan kekebalan dan melindungi tubuh agar tidak mudah terjangkit penyakit atau mengakibatkan sakit berat saat terkena virus.

Saat ini Kota Tomohon menduduki peringkat ke – II dari dua pulu Kabupaten / Kota se – Indonesia dalam capaian vaksinasi kepada msayarakat.

Dikesempatan itu, Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk mengucapkan terima kasih kepada para vaksinator yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam pemberian vaksin kepada masyarakat.

“Kami berterima kasiah kepada semua vaksinator yang telah melaksanakan vaksin sekaligus kepada semua elemen masyarakat termasuk unsur forkopimda yang telah bersinergi yang telah bersinergi mewujudkan hal ini,” tukas Wali Kota.

Harapan Wali Kota, agar terbentuknya herd immunity yang sejalan dengan progress vaksinasi yang hingga saat ini mencapai 52.4%.

“Kami berharap herd immunity dapat segera terbentuk, sejalan dengan progress vaksinasi yang telah menjangkau 51.357 orang atau 52,4% dari jumlah sasaran sebanyak 91.965 orang,” ucap Caroll

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed