by

Polsek Kakas Meraih Juara 1 Lomba Kebersihan, Kerapihan dan Keindahan

Polsek Kakas dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Erly Salangka SH, berhasil menorehkan juara 1 terbaik lomba kebersihan, kerapihan dan keindahan Mako Polsek rural kakas.

Kemenangan ini diketahui setelah pihak Polres Minahasa pada Kamis (1/7/2021) mengumumkan kepada undangan forkopimda yang hadir usai upacara HUT Bhayangkara yang ke 75 yang diselenggarakan secara virtual di ruangan Maesa Polres Minahasa.

Kapolsek Kakas Iptu Erly Salangka kepada media menyampaikan, Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Minahasa, Wakapolres Minahasa serta semua jajaran yang telah memberikan ucapan selamat atas hasil juara 1 lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran, hal ini berkat kerjasama anggota Polsek rural kakas yang senantiasa selalu manjaga kebersihan dan keindahan area kantor polsek.

Ditambahkan Kapolsek, hal ini semata mata agar pelayanan kepada masyarakat terasa nyaman dan sehat saat mengunjungi kantor, untuk itu saya terus mengimbau kepada anggota jajaran Polsek rural kakas agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan kantor.

Selain itu, Polsek Kakas juga menyediakan  APD protokol kesehatan untuk kebutuhan 5m guna mencegah penyebaran Covid 19″ jelas Kapolsek.

Sementara itu, PLT Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, mengapresiasi Polsek rural Kakas yang dapat meraih juara 1 lomba kebersihan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, tetap semangat dan salam presisi” ujarnya.(Ian)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed