by

dr Olga Karinda Menghimbau , Jalankan Protokol Kesehatan ,”Pake MASKER ” Covid 19 Meningkat di Kota Tomohon

-Tomohon-236 views

POSTKOTA.CO.ID – Penyebaran covid-19 di Kota Tomohon ada meningkat, menurut data yang diperoleh dari test PCR terpantau Kota Tomohon masuk dalam zona orange, yang artinya memiliki penyebaran covid-19 tingkat resiko sedang, tercatat sudah ada 42 orang yang dirawat.

dr Olga Karinda Plt Kepala Dinas Kesehatan ,membenarkan bahwa kasus covid-19 di Kota Tomohon sedang meningkat

“Kasus positif meningkat, kasus suspek juga bertambah, mari sama-sama jaga kesehatan, Prokes, hindari kerumunan, sebelum Rumah Sakit menjadi penuh, sebelum semuanya menjadi terlambat,” ujar dr Olga , Selasa (29/06/2021)

Kadis memohon dengan sangat kepada Masyarakat Khususnya Kota Tomohon dan juga para pengujung tempat wisata yang dari luar kota Tomohon untuk selalu memakai Masker .

Berterima kasih kepada peran awak media yang selalu membantu mengedukasi masyarakat lewat informasi tentang penanganan covid-19,ujarnya Lewat Whats App tadi malam.

Olga panggilan akrab Kadis Kesehatan ,berharap tenaga Kesehatan tetap semangat melaksanakan Tupoksinya, walaupun sudah ada yang terpapar positif (sementara Isolasi Mandiri) yang bekerja harus tetap Prokes Ketat.

Bahkan dr Olga Karinda juga mengatakan bahwa Dinas Kesehatan untuk sementara ini tidak menerima tamu secara langsung, sehingga untuk awak media yang ingin melakukan konfirmasi hanya bisa dilayani lewat telepon.tutup kadis.

Law AS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed