by

RAPAT PERDANA PBVSI KOTA TOMOHON

-Tomohon-118 views


POSTKOTA.CO.ID – Pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon, mengelar rapat kerja (Raker) perdana,berlangsung di objek wisata We’lu Woloan, Rabu (23/6/2021).

Rapat kerja yang dipimpin langsung Ketua Umum PBVSI Tomohon, AKBP Bambang A Gatot,MH , membahas sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan.

“Rapat kerja perdana ini, bertujuan untuk menerima masukan – masukan sekaligus bentuk evaluasi dari pengalaman masa yang lalu, demi lancarnya program kerja yang sudah disusun untuk kedepan”, terang AKBP Bambang A.G.

AKBP Bambang A.G, kesempatan ini, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus pada rapat perdana pengda PBVSI Kota Tomohon.“Kehadiran para pengurus menunjukan bahwa mau melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebagai pengurus PBVSI Kota Tomohon”,tukasnya.


Ketua Harian Ventje Goni SH ,Sekretaris Bastian Turambi,SPd serta wakil ketua bidang organisasi AKP Constantin Samuri Pada rapat perdana ini memaparkan 3 program yang akan segera di jalankan :
1.Pembentukan pengurus PBVSI Kecamatan.
2.Persiapan Pekan Olahraga Kota Tomohon
3.Persiapan Tim Bola Volly menghadapi Pekan Olahraga Propinsi.
Ventje Goni SH ,mendorong agar program pembentukan Pengurus PBVSI di tingkat kecamatan segera dilaksanakan .


Sebelum rapat berakhir wakil ketua bidang organisasi AKP constantin Samuri Mengajak sesama pengurus untuk kita selalu berkomunikasi, kita jalin kejasama yang baik demi kelancaran program yang sudah tersusun .


Hums

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed