by

Walikota CS dan Wakil WalikotaWL Dampingi Uskup Manado, Resmikan Aula Stasi St Yosep Kayawu

POSTKOTA.CO.ID – Dalam kesempatan berbahagia, Walikota Tomohon Caroll  Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut mendampingi Uskup Manado Mgr Benedictus Estefanus Rolly Untu MSC, pada persemian aula Stasi St Yosef Kayawu Paroki St Antonius Padua Taratara pada Minggu (13/6/2021).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Uskup Manado Mgr Benedictus Untu dan Walikota Caroll Senduk

Caroll dalam sambutannya sangat mengapreseasi atas dibangunnya aula ini, Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan keutuhan umat.

“Serta berhasil membangun aula Santo Yosep Stasi Kayawu yang hari ini juga akan diberkati. Karya indah ini adalah bagian dari peran aktif umat bagi kelangsungan pembangunan di Kota Tomohon,” jelas Senduk.

Ini semua tentu berkat kerjasama seluruh umat Katolik stasi Kayawu. Banyak selamat untuk umat Katolik Stasi Kayawu yang sudah bisa memanfaatkan penggunaan aula ini

Pihaknya mengajak perlu diingat bahwa sinergitas antara para pemimpin umat dan gereja dengan pemerintah, mutlak harus terus di jaga dan dipelihara agar pelayanan gereja dan pemerintahan berjalan seirama untuk tercapainya tujuan bersama.

“Pemerintah Kota Tomohon tentu akan membantu kelanjutan pembangunan aula ini. Untuk itu segera buatlah proposal, ” tukasnya. 

Sementara itu, Uskup Manado Mgr Rolly Untu MSC seusai pemberkatan yang didampingi Pst Feki Singal selaku pastor paroki mengapresiasi semangat dan usaha para umat di Stasi kayawu dalam upaya pembangunan gedung ini.

“Melalui proses yang ada ternyata bisa selesai. Tentu juga bangga akan penyampaian Walikota tadi, kami  mendukung tentunya upaya kesinambungan pembangunan baik untuk paroki dan stasi di sini, solidaritas bersama seperti yang telah nampak dalam pembangunan aula ini,” terang Untu.

Nampak hadir dalam peresmian tersebut, Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Karundeng, Assisten Pemerintahan dan Kesra Toar Pamdeirot, para tamu undangan dan umat stasi St Yosep Kayawu.

Michje

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed