by

drg,J.Karundeng: Terima Kasih dan Apresiasi BRI Kanwil Manado

-Tomohon-147 views

POSTKOTA.CO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Women Cummuni-Tree. Bantuan urban farming bagi kelompok usaha wanita tani ini dalam rangka Hari Kartini tahun 2021. Penyerahan bantuan digelar di Gardenia Country Inn, Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Senin (7/06/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg. JeanD’arc Karundeng yang menerima langsung bantuan tersebut dalam sambutannya mengatakan, ini adalah bagian penting dari perbankan.

“Penyerahan bantuan CSR BRI ini tentu merupakan bagian penting dari usaha tani ini,” ucapnya.

“Bantuan ini diberikan kepada kelompok wanita tani. dana senilai Rp.100 juta itu akan diberikan kepada 5 kelompok. 2 kelompok di Kakaskasen Satu, 2 kelompok di Kakaskasen Dua, dan Kinilow Satu,” sambungnya.

Karundeng pun menjelaskan, dipilihnya 5 kelompok tersebut karena persyaratan yang diberikan adalah kelompok yang bertani di lahan milik pemerintah.

Sehubungan dengan itu, Karundeng menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat.

Diketahui, bantuan CSR BRI itu diserahkan oleh Operation Head Kanwil BRI Manado, Dian Islami dan diterima oleh drg JeanD’arc Karundeng, didampingi Ny. Eleonora Lumentut-Sangi, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Enos Pontororing, M.Si., Kabag DJS Patrice Poluan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu, S.STP., serta kelompok usaha wanita.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed