by

Serah Terima Jabatan Plt Kadinkes, dr. Deesje Liuw Pada dr Olga M Karinda M.Kes .

-Tomohon-233 views

POSTKOTA.CO.ID – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tomohon menggelar serahterima jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr. Deesje Liuw kepada pejabat yang baru yakni dr Olga Karinda, yang ditunjuk oleh Walikota Kota Tomohon Caroll Senduk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon.
Asisten 1 Sekdakot Tomohon Toar Pandeirot mewakili Walikota Caroll Senduk memimpin langsung Sertijab, bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tomohon,Kamis (3/6/2021),

Kesempatan itu, dibacakan berita acara sertijab. Dan dilakukan pendatangan berita acara dan serahterima dokumen dinas.

Pejabat lama dr Deesje Liuw dalam sambutannya menyampaikan dari pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Tuhan.

“Selama saya menjadi ASN tentunya puji syukur kepada Tuhan karena Tuhan sudah memberikan kepada saya semua apa yang saya pikirkan. Itu patut disyukuri. Dan disampaikan terimakasih pemerintahan CSWL yang sudah mempecayahkan kami selaku kepala dinas. Kepada dr Olga, saya berharap bisa melanjutkan seluruh kegiatan program yang sudah terlaksana. Karena pelayanan kesehatan kepada masyarakat itu yang paling penting,”ungkap Liuw.

Dalam arahannya Toar Pandeirot menyampaikan

atas nama Walikota dan Wakil Walikota Sulut (CS-WL) mengingatkan kembali kepada pejabat yang baru ditunjuk selaku Plt Kadinkes Kota Tomohon agar langsung bekerja sesuai dengan tupoksi dan totalitas dalam penanganan covid 19 yang ada di Kota Tomohon.

Toar berharap kepada seluruh jajaran Dinkes Kota Tomohon agar bekerjalah sesuai dengan harapan pimpinan dalam rangka mewujudkan program CSWL menuju Tomohon Hebat serta diutamakan dalam penanganan covid 19,” tandas Pandeirot.

Sementara itu, Plt dr Olga Karinda dalam sambutannya menyampaikan terimakasih tentunya yang pertama kepada Tuhan. Kehadiran saya disini karena perkenan Tuhan dalam hidup saya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah CSWL yang sudah mempercayahkan saya selaku Plt Kadinkes Kota Tomohon. Saya akan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya selaku Plt Kadinkes Kota Tomohon. Keberhasilan tidak bisa dicapai jika bekerja sendiri. Untuk itu saya mohon topangan kepada seluruh jajaran Dinkes Tomohon untuk dapat membantu dalam melaksanakan tugas untuk membangun Kota Tomohon lebih sehat dan hebat kedepan,” tutur dr Olga Karinda.

Lanjut dr Olga, pesan pimpinan kepada dirinya dalam melaksanakan tugas dengan kerja,kerja, kerja.

“Kerja,kerja,kerja dengan melakukan koordinasi, maupun sinergitas agar program bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran sesuai harapan pak Walikota dan Wakil Walikota (Caroll-Wenny),” imbuhnya.

Michje

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed