by

CSWL PERCAYAKAN PLT KADIS KESEHATAN PADA dr OLGA MARIA KARINDA. TCW Bilang dr Olga ,Masih Bersih.

-Tomohon-438 views


Tomohon Postkota.co.id – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) menunjuk dr Olga Maria Karinda untuk digunakan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan.

Jabatan ini merupakan bentuk Kepercayaan yang diberikan terhadap Karinda oleh CSWL menyusul pejabat sebelumnya yakni dr Deesje Liuw telah masuk masa purnabakti atau pensiun per 1 Juni 2021.

Penunjukan dr Olga Karinda sebagai Plt Kadis Kesehatan pun dilakukan dalam bentuk penyerahan Surat Keputusan (SK) Walikota yang diserahkan langsung walikota Caroll Z Senduk bersama Wenny Lumentut, di ruang Kominfo lantai 2 Selasa (1/6/2021)

“Tidak ada arahan lebih selain kerja sebaik mungkin , terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” jelas Senduk yang turut diamini Lumentut ketika diwawancarai wartawan.

Karinda sendiri pun langsung menyatakan siap menjalani tugas dan tanggung jawab baru yang diberikan kepadanya, terlebih dalam membawa kesehatan di Tomohon semakin hebat.
“Tentunya langkah awal saya akan melihat dan mempelajari apa yang perlu adanya pembenahan. Termasuk meningkatkan program yang sudah baik dilaksanakan sebelumnya serta seturut dengan instruksi pimpinan,” jelas Karinda.

Namun tentunya dikatakan Karinda hal lain yang perlu mendapat perhatian khusus adalah soal situasi pandemi Covid-19 di Kota Tomohon.
“Termasuk berbagai Pekerjaan Rumah yang perlu kita tuntaskan, mengingat surat tugas ini berlaku sampai bulan Agustus sebelum adanya penjabat definitif,” tukasnya.

Tidak lupa juga dr Olga Karinda memintakan masukkan dari awak media mitra kerja pemerintah untuk memberikan informasi dalam membenahi apa yang sudah dilaksanakan dan belum dilaksanakan pada Dinas kesehatan agar lebih baik dan lebih hebat lagi ,tutup Karinda.

Aktifis Anti Korupsi (TCW) Steven Lalawi , memberikan Apresiasi Pada CSWL terhadap Penunjukkan Plt Kadis Kesehatan Ibu dr Olga Karinda ,dimana track record seorang dr Olga Karinda salah satu pejabat yang terbilang masih bersih dimana tidak pernah terkait dengan masalah korupsi saat menjabat sebagai kepala dinas pemuda dan olahraga dan juga sebagai kepala dinas pemberdayaan perempuan dan anak kota Tomohon .

Steven : CSWL sudah tepat memberikan kepercayaan ini pada Pejabat yang masih bersih seperti dr Olga M Karinda .

Tidak lupa juga Aktifis Anti korupsi TCW Steven Lalawi mengucapkqn selamat kepada ibu dr Olga Karinda, semoga dapat bekerja sebaik mungkin atas jabatan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh CSWL.

Michje

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed