by

Selamat Ulang Tahun Pastor Alexander Tamangendar, Pr “Aku ini hambah Tuhan Jadilah Kehendakmu”

-Tomohon-472 views

Tomohon, Postkota.co.id – Syukuran Hari Ulang Tahun Pastor Paroki Alexander Tamangendar Pr ke 42 di Aula Bina Umat Kompleks Gereja Katolik Santa Maria Ratu Damai Uluindano, rabu 14 /04/21.

Pastor Paroki Alexander Tamangendar Pr berusia 42 tahun dan bertugas sebagai Pastor Paroki di Paroki St. Maria Ratu Damai 3 tahun 1 bulan 14 hari.
Dalam sambuatan Pastor Alex sapa akrabnya menyampaikan, sangat berterima kasih kepada umat sekalian, baik dewan pastoral paroki, OMK, WKRI, Kaum Ibu dan KBK serta pimpinan umat wilayah rohani, dimana dari tadi malam sampai misa tadi pagi dan saat ini, ada bersama sama dengan saya, saya sangat terharu atas ucapan ucapan selamat yang tak henti hentinya, umat datang memberikan ucapan selamat kepada saya.

Saya: sebenarnya di paroki ini sudah 3 tahun lebih, menunggu untuk di roling dan mungkin akan tugas pelayanan di tempat lain, dan Pastor Alex dengan nada bercanda mengatakan “kita masih suka disini noh” sambil tawa.

Wakil Walikota Wenny Lumentut SE pada kesempatan itu, yang di temanai Ibu Elen Sangi memberikan ucapan selamat kepada Pastor Alexander Tamangendar Pr yang berusia 42 tahun semoga sehat selalu dan semoga selalu di berikan berkat dan Rahmat dalam setiap pelayanan.

Tidak lupa juga saya sebagai pemerintah untuk selalu mengingatkan agar kita semua menjaga kesehatan di dalam masa pandemi Covid 19 yang masih berlangsung.
Selalu memakai masker, jaga jarak dan juga menjaga pola makan agar kita sehat dan akhirnya “Dominus Vobiscum” tutup Wenny.

Ucapan juga datang dari pimpinan Dewan Pastoral Paroki bidang Pembangunan dan Aset Paroki Bapak Drs Ventje Karundeng yang juga Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon, Ketua Dewan Pastoral Paroki Bidang Organisasi Bapak Herald Agustinus Aray, Bapak Lefrand Polii, Bidang Kerohanian, Manuel Aray sebagai DKP, mengucapkan Selamat Kepada Pastor Paroki Bapak Alexander Tamangendar, Pr

“Semoga selalu setia dan bijaksana dalam Tugas dan Pelayanan seorang imam di paroki kami, dalam merayakan ulang tahun semoga semangat hidup sebagai seorang imam, senang tiasa diwujud nyatakan dan juga di wujudkan sebagai gembala yang baik dan meneladan Yesus Kristus sebagai imam Agung, dan selalu dengan Motto tabhisan imamat pastor Alexander Tamangendar, Pr “Aku ini hambah Tuhan Jadilah Kehendakmu ” senang tiasa menjadi motto perjalan kehidupan imamat yang selalu penuh ketaatan, Proficiat buat Pastor.

Hadir juga Pastor Marchel Lintong Pr, Pastor Harry Singkoh Msc, Lurah Walian, Lurah walian Satu, Lurah Uluindano Pimpinan Wilayah Rohani, Frater CMM, Bruder dan Keluarga Pastor.
Michje

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed