by

Wenny Lumentut Wakil Walikota : “Selamat berbahagia Nando & Queenta Jadilah Keluarga Yang Takut dan Taat Akan Tuhan”

-Tomohon-1,222 views

Tomohon, Postkota.co.id – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri acara Resepsi pernikahan dari Fernando Pandoh dan Prisilia Queenta Paat bertempat Aula Grand Megfra di Kelurahan Matani , sabtu 10 April 2021.

Wenny Lumentut, disela menghadiri Resepsi pernikahan, kepada Nando Pandoh dan Queenta Paat, memberikan wejangan kedepan, akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga.

Untuk itu, kiranya Fernando Pandoh dan Priscilia Queenta Paat tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. Hal tersebut adalah kunci akan berumah tangga.

Ditambahkan juga, Keluarga baru harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan uang, tetapi jangan terpengaruh hal hal yang akan mengganggu kehidupan keluarga “kalau blum banyak doi jangan dulu yang lain lain, berusaha cari doi tetapi hal hal yang berguna untuk kelangsungan hidop.

Semua berawal dari blum banya doi sampe banyak doi, Fernando Pandoh dan Prisilia Queenta Paat kita percaya kamu mampu untuk itu.
“Jadilah keluarga Katolik yang teladan serta takut akan Tuhan, pernikahan Katolik yang kudus adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus. Jadilah panutan ditengah masyarakat, seperti Keluarga Kriatus yang Kudus di Nazareth” kata Lumentut.

“Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam umat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan.” ucap Lumentut.

Kesempatan itu juga Wenny Lumentut, SE menghimbau kepada undangan yang umumnya warga kota Tomohon, “Wujudkan Tomohon Semakin Hebat, WL ingatkan bahwa pentingnya protokuler Kesehatan, karena Covid 19 ini belum selesai walaupun angka positif mulai berkurang dan juga sebagian sudah di Vaksin.

Mari kita sama sama untuk menjaga Kesehatan, hidup bersih dan selalu menjaga keamanan di sekitar kita.

Keluarga baru Pandoh Paat, Fernando Adrianus Pandoh anak Pertama dari Oldy Pandoh dan Meity Yohana Wulan Wangkai dan Priscilian Theresa Queenta Paat, SE anak pertama dari seorang Pekerja Seni Kota Tomohon, Instruktur Dekorator Kendaraan Hias, saat gelaran TIFF Robert Petrus Ivo Paat, SE dan Seorang mantan pemain Volly Ball Putri Sulut Agnes Lidwina Sherly Uno.


Hadir juga Ass 3 Drs Boy Mandagi, Kepala Badan BPBD Robby Kalangi, Ibu Lurah Matani Tiga dan undangan dari kalangan Dewan Pastoral Paroki, Ketua Umum Kevikepan LC AKBP Nico Pangemanan.
Michje

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed