by

Jelang Tahun Baru, Kapolres Minahasa Ajak Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah

-Minahasa-279 views

MINAHASA, postkota.co.id – Polres Minahasa Menggelar Konfresnsi Pers Akhir Tahun 2020. Dalam pelaksanaan Konfresnsi Pers tersebut, dipimpin oleh Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, didampingi Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu SH.

Dalam Konfrensi Pers yang dilaksanakan di Ruang Maesa Polres Minahasa Rabu (30/12) 2020 Kapolres menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten terkait keamanan dalam merayakan Malam Akhir Tahun dan Tahun Baru 1 januari nanti.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk merayakan malam tahun baru dan tahun baru dengan mematuhi anjuran pemerintah, untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, melakukan Konvoi, pesta kembang api, dan berpesta pora atau kegiatan lainnya yang bisa menimbulkan Cluster Covid-19,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan keamanan dalam perayaan Tahun Baru.

“Kepada masyarakat juga untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Dan juga kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, sebagaimana yang menjadi Prosedur tetap (Protap) Kesehatan Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Agar kita terhindar dari Covid 19,” tutur Kapolres. (varly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed