by

KKGM, Berbagi Sukacita Natal Ditengah Pandemi Covid-19

MINAHASA, postkota.co.id – Kerukunan Keluarga Gema Makawanua (KKGM) Tondano, berbagi kasih kepada masyarakat yang ada Kecamatan Tondano Raya dan Kecamatan Eris, Jumat (18/12) 2020.

Ketua Dewan Eksekutif KKGM Tondano Mikhael Rambitan SH, MH mengatakan, Berbagi kasih merupakan agenda yang dilakukan setiap tahun. Namun kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun-tahun sebelumnya selain membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, KKGM melaksankan kegiatan santa claus gratis, kepada anak-anak yang ada di wilayah Tondano Raya. Namun tahun ini sedikit berbeda, tidak ada santa claus gratis. mengingat kita harus memperhatikan anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Lanjutnya, Kegiatan sosial yang bertajuk “Berbagi Sukacita Natal ditengah Pandemi Covid-19”, Makawanua di bagi 5 tim yang tersebar di 5 kecamatan. Dan berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada keluarga/masyarakat yang membutuhkan.

“Apa yang Makawanua berikan tidak seberapa, namun kiranya dapat sedikit membantu masyarakat terutama dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini” Tutur Ketua Dewan Eksekutif Mikha.

Turut berbagi kasih bersama Makawanua Tondano, Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring. (varly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed