by

SAS Penuhi Undangan Warga Perum Tesalonika Lansot

-Tomohon-453 views

TOMOHON,postkota.co.id – Ketua Tim Pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) Kota Tomohon yang tidak lain adalah Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyempatkan diri untuk hadir dan memenuhi undangan dari kumpulan masyarakat yang tinggal di Perum Tesalonika Kelurahan Lansot lingkungan 1 kecamatan Timohon Selatan pada (09/11).

Dalam kegiatan tersebut SAS di Sambut oleh ratusan warga yang tinggal di kompleks Perumahan, dan langsung berdialog dengan warga.

Dalam sambutanya SAS meminta Kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan ajang pemilihan walikota Tomohon Dan pemilihan Gubernur Sulut pada 9 Desember mendatang.

“Mari kita sukseskan Pilkada serentak ini agar berjalan lancar tanpa ada hambatan, jika kita searah dari pusat, propinsi dan daerah maka perogram apa saja bisa berjalan dengan baik, kita lihat saja sekarang, karna tidak sejalan maka banyak proyek dan program tidak sampai di kota ini lantaran kita tidak sejalan dengan pemerintahan diatas kita. ” Kata SAS.

Sementara itu Jerry Uno yang tidak lain adalah sekertaris Tim ODSK Kota Tomohon saat memberikan kata² pengantar bahwa, di kompleks Perumahan tersebut semua searah dan sejalan, maka saat ini semua wajib pilih telah menentukan sikap mereka untuk berjuang bersama Partai PDI Perjuangan untuk memenangkan ODSK untuk Sulut Dan Carol-Wenny untuk Tomohon.

“Perum ini memang belum ada Tempat pemungutan suara (TPS) namun kami sudah menyatakan sikap sepenuhnya untuk Mendukung Dua Pasangan Calon ini baik di Propinsi dan Kota Tomohon”. Kata Uno.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed