by

Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat Serahkan Bantuan Pemkab Kepada Warga yang Terpapar Covid-19

-Minahasa-297 views

MINAHASA, postkota.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa, Melalui Dinas Sosial Kabupaten Minahasa memberikan Bantuan Sosial kepada Masayarakat yang terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Minahasa, khususnya di 1000 Missionary Movement Desa Tompaso Kecamatan Tompaso Barat.

Penyaluran Bansos tersebut diserahkan oleh Camat Tompaso Barat Stefri Pandey ST MAP, Didampingi Kapolsek Tompaso Ipda Eko Sutarman dan anggota Koramil Kawangkoan melalui pemerintah desa setempat Sabtu (31/10) 2020 di halaman 1000 Missionary Movement.

60 Paket bansos itu, diterimah pengelola tempat tersebut yang diketahui tidak terpapar (nonreaktif) Covid-19.

Camat Tompaso Barat, Stefri Pandey ST, MSi, mengatakan bantuan tersebut dikhususkan kepada Missionary yang terpapar covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di salah satu asrama di tempat tersebut.

“Bantuan adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam hal ini, Bupati Dr Ir Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSI terhadap warga yang terpapar covid-19 di minahasa. Atas nama pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tompaso barat mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. Dengan harapan, bantuan ini bisa bermanfaat,” kuncinya. (varly pantow)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed