by

Sello Ajak Masyarakat Prioritas Kesehatan “PAKE Masker”

TOMOHON, postkota.co.id – Pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) dam Wakil Wali kota Tomohon, menjadi harga mati bagi Pasangan Calon (Paslon) WaliKota Robert Pelealu SH MH dan Calon Wakil Walikota Tomohon, Fransiscus Angelo Soekirno SH MH Independen, begitu berkomitmen menjadi pelopor menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Bunga, yang menjadi salah satu prioritas duet Mantan Kajari dan TNI AL Perseorangan ini.

Dalam penandatanganan pakta integritas terkait PKPUNomor 13 Tahun 2020. Yang mengedepankan keselamatan dan kesehatan masyarakat, di tengah pelaksanaan Pilkada 2020.

Fransiscus Angelo Soekirno SH MH, penerapan protokol kesehatan pencegahan pandemi di tengah pelaksanaan Pilkada di Kota Sejuk.

“Sudah harus menjadi komitmen kami menjalankan amanah dalam pakta integritas tersebut. Saya juga tegaskan Para pendukung ROSE Harus patuhi , guna suksesnya pelaksanaan pemutusan rantai Covid 19 serta Suksesnya pelaksanaan Pilkada” ujar Sello , saat Kegiatan GERAKAN SEJUTA MASKER se Sulawesi Utara oleh POLDA Sulut di Pasar Bersehati dan Terminal Selasa, 29/09

Dirinya mengimbau, seluruh masyarakat Kota Tomohon juga bersama-sama menyukseskan agenda pesta demokrasi plus pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Tomohon, jangan sampai luntur karena semangat “Eufo ria Pilwako, jadi mari patuh dan sadar untuk terus menerapkan protokol kesehatan, PAKE MASKER ,tutup Fransiscus Angelo Soekirno SH MH calon Wakil Walikota dari Jalur Independen nomor Urut 3. (Jerry Michael)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed